Halo selamat datang di blog saya

Apakah Website Ini Keren?

Senin, 11 Oktober 2010

Kejadian di angkot

Halo semua. gua pingin share nih kejadian gua pas diangkot waktu mau pulang sekolah (pas sd).
Jadi gini, waktu itu kan gua pulang sekolah sekitar jam 4an. terus gara gara temen-temen gua udah pada pulang duluan, akhirnya gua pulang sendiri. Gua nunggu angkot sendirian sore-sore, baju kotor, muka kusem, sepatu talinya gak iket pokoknya parah dah. Eh tiba tiba pas gua naek di angkot ada ibu2 yang ngeliatin gua terus. gua bingung ni ibu-ibu kenapa ngeliatin gua? apa muka gua kaya maling abis diperkosa? eh gak berapa lama kemudian si ibu ibu itu nanya ke gua

  • "dek, nama nya siapa?" kata ibu2
  • "ridho" kata gua
  • "sekolah dimana? kelas berapa?" kata ibu2
  • "di sdn jakasetia 3 bu. kelas 6 (waktu itu gua lagi kelas 6)" kata gua
  • "oh sendiri aja dek?"kata ibu2
  • "iya bu" kata gua

eh gak berapa lama ibu ibu itu keluar air mata. lah gua panik gua kira gua salah ngomong apa.

  • "mmm kenapa bu?" kata gua
  • "gapapa, ibu jadi inget anak ibu. dia mirip banget sama kamu."kata ibu2
  • "oh sekolah dimana bu?" kata gua
  • "dia udah ga ada" kata ibu2

*JRENGGG langsung kaget gua busetdah gua udah gangerti lagi mau ngomong apaan. eh yaudah kebetulan udah deket rumah gua jadinya gua langsung turun aja dari angkot

  • "duluan ya bu" kata gua
  • "iya dek. kamu gausah bayar. biar ibu aja yang bayarin" kata ibu2.

wah gile, semenjak itu gua jadi agak gimana gitu kalo ketemu ibu2 di angkot. tapi gua juga agak gak enak sama ibu itu, bikin gua jadi inget lagi ama anaknya.

Segini dulu ye bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar