Halo selamat datang di blog saya

Apakah Website Ini Keren?

Selasa, 01 Maret 2011

OTW GBK.

yap. Kejadian ini udah lama. kira2 bulan Desember lah pas lagi heboh2 nya piala aff. Jadi ceritanya gua dan teman2 itu abis nonton bareng + nginep dirumah gua. Tiba2 gua kepikiran buat nonton langsung di GBK nya. Terjadilah Percakapan


  • "eh gimana kalo leg ke 2 nya kita nonton langsung disana?" kata gua
  • "Boleh juga tuh, tapi naik apaan?" kata temen gua
Singkat cerita pertanyaan dimana kapan mengapa bagaimana siapa dan berapa nya pun terjawab. Lalu, Hari itu pun tiba......



Berhubung tiket udah di beli sama jae (nama disamarkan) ya gua jd langsung tinggal ketemuan disana langsung masuk dah. Sambil nunggu pada dateng kerumah gua (karena ngumpulnya dirumah gua) gua sambil smsin2 yg laen. Lalu datanglah pare,galer sama sipit (nama disamarkan lagi) nah gua langsung otw kerumah temen gua yg satunya lagi yaitu imam (lagi2, nama disamarkan). Sampe sana ternyata ada temen2 nya dia (dia refers to:imam) nah kebetulan banget mereka bawa motor jadi kita langsung dianterin ke pangkalan angot. Sampe pangkalan angkot gua naik angkot ke pangkalan bis. Trus pas sampe pangkalan bis gua nanya ke kenek nya
  • "Bang, ke GBK?" kata gua
  • "Kagak"
  • "Terus ini kemane bang?"
  • "Senayan"
  • -_-
Oke gua langsung naik bis.
pada saat di bis.........


Ada preman2+abang2 asongan+pengamen di kursi paling belakang. karena gua cari aman, ya jadi gua duduk nya di depanan aja. sambil nunggu nyampe gua dengerin lagu.
Tiba2 ada orang yg laganya kayak preman yang make gelang kalung cincin dll mintain duit ke gua.
  • "hmhmhm" *sambil nyodorin tangan nya ke gua
  • "yah kagak ada duit bang, ini tinggal buat ntar nonton bola"
  • "Lah elu kalo kagak ada duit ngapain naek bis?"
Ternyata itu kenek nya yang nagihin duit kalo kita naek bis-_- gua kira itu preman2 yang suka malakin orang. pada akhirnya, Gua dkk nyampe di gbk........


gua dateng kesana kecepetan, sekitar jam setengah 2 gua nyampe sana padahal mulainya jam 7. oke gua disana akhirnya beli2 barang2 perlengkapan buat nonton biar lebih seru gitulah. Singkat cerita, udah jam 16.00. Ohiya si jae gak bareng kita2, soalnya dia sebelum nonton bola katanya dia mau futsal dulu. Sambil nungguin si jae gua duduk2 dulu di sana. Tiba2 si galer bilang gini
  • "Eh gua belom beli tiket"
  • "Lah bukannya lu udah nitip sama jae?"
  • "kagak, waktu itu bokap gua katanya mau beli eh abis tiket nya"
  • "jadi skrg lo belum punya tiket?"
  • "belom....."
AAAAAAAAAAHHHHH bego banget bukannya bilang dari tadi. Oke akhir nya gua nyuruh si imam buat nemenin si galer beli tiket. pas nyampe loket tiket, antreannya panjang banget. maka, mulailah calo-ing a.k.a nyari calo. Pas udah ketemu calo nya
  • "bos, ada tiket ga?"
  • "ada nih dek yang tribun, mau ga?"
  • "berapaan bang?"
  • "130rb"
  • *mikir "lu ada duit berapa ler?" kata imam
  • "gua cuma ada gocap" kata galer
  • "yaudah gua pinjemin duit dulu aja" kata imam dengan cara ngomong yang sok bijaksana
Oke akhirnya tiket from abang calo pun terbayar.
Misi kita satu lagi cuma nungguin si jae. sampe jam setengah 5 pun si jae belom dateng. Sedangkan Pintu masuk stadion itu buka jam 5. kalo kita telat masuk kemungkinan besar kita bakal nonton yang paling belakang. Pare,sipit,imam sama galer udah pada marah ke jae kaga dateng2. kita berlima udah pasrah kalo kebagian yang paling belakang.

Akhirnya, si jae pun datang................


Udah kita langsung masuk ke stadion. udah duduk di tribun tinggal nunggu pertandingannya mulai. Eits, nunggu pertandingannya mulai juga gak sebentar yg dikira. Kita harus nunggu 2 jam buat nunggu pertandingannya mulai. 2 jam cuma duduk2 di tribun doang sambil celingak celinguk ga karuan.


Singkat cerita, Pertandingan mulai. setelah 90 menit berlalu pun akhirnya indonesia menang dengan skor 1-0 atas philipinnes.


Perjalanan kita ga sampe sini, kita pun pulang. Kita pulang dengan cara Nebeng mode on w/ jae's bokap. Bokap nya jae pun parkirnya gak di gbk, parkirnya tuh di gedung BRI jadi kita kesana nya harus naek busway lagi.


Sampailah kita ke halte busway......


Masuk busway dengan umpel2an menjadi ketakutan tersendiri juga, takut barang2 yg ada di tas ilang. Pas di busway ada kayak ABG perempuan yang make baju setengah bugil kayak abis pulang dugem pun berdiri di depan pare. Pare juga manusia, dia pasti ga bakal nyia2in kesempatan itu. Turun dari busway si pare kayak orang abis ngapain gitu seneng banget. Ya taulah pasti ada apa2nya dengan ABG yg tadi. Akhirnya jae's bokap pun mengantar kami pulang kerumah masing2.


THE END..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar